Hipotesis Hiburan – Barter di Bantuan dengan tugas

Barter adalah salah satu strategi penawaran barang yang paling berpengalaman, dengan kejadian yang tercatat sejak 500 SM. Meskipun umumnya tidak sesering berurusan dengan biaya tetap atau tawar-menawar, peningkatan dan penggandaan web dan inovasi data telah menjadikan barter menjadi sarana umum untuk menawarkan dan membeli barang, baik besar maupun kecil.

Pada dasarnya, penjualan bisa menjadi seperangkat aturan yang digunakan untuk menjual sesuatu kepada salah satu dari beberapa pembeli potensial. Dalam seperangkat aturan ini dimana suatu barang dijual kepada salah satu dari sedikit pembeli potensial. Ada berbagai jenis barter yang dapat diakses.

Penjualan Biaya Utama: Dalam penjualan harga pertama, setiap penawar pada saat yang sama menuliskan judul dan nomornya pada secarik kertas dan menyerahkan kertas itu kepada penjaja. Penjaja menyerahkan semua kertas, penawar yang menulis angka tertinggi diberikan barangnya dan membayar jumlah yang tertulis di slipnya. Di bawah kecurigaan tertentu, metode ini tidak dapat dibedakan dengan apa yang disebut penjualan Belanda, atau penjualan harga anjlok. Biaya mulai dari jumlah yang sangat tinggi dan turun pada tingkat yang telah ditentukan sebelumnya, misalnya 10 sen per menit. Penjualan ditutup ketika salah satu penawar menekan tombol yang menjaga biaya agar tidak jatuh di muka dan membayar sejumlah uang tunai, naik ke biaya yang diposting ketika dia menghentikan waktu. Penawar lainnya tidak mendapatkan apa-apa dan tidak membayar apa pun.

Penjualan harga kedua: Pada penjualan kedua harga, setiap penawar pada saat yang sama menuliskan judul dan nomornya pada secarik kertas dan menyerahkan surat-surat itu kepada seorang penjaja. Penjual menyerahkan semua surat-surat dan penawar yang menulis angka tertinggi diberikan barang itu dan membayar jumlah tertinggi kedua yang disusun oleh penawar lain. Di bawah kondisi dan praduga tertentu, aksi jual tersebut sebanding dengan aksi jual dan aksi jual Button di Jepang. Penawar akan memiliki nama mereka di papan dengan lampu mengikuti nama mereka. Aksi jual dimulai dengan nol dan naik pada tingkat yang telah ditentukan sebelumnya. Selama lampu di sebelah nama penawar masih menyala, peserta masih dalam aksi jual. Setiap penawar dapat menekan tombol yang dapat mematikan lampu. Penawar terakhir yang berada dalam penjualan dengan lampu menyala akan memenangkan barang itu dan membayar biaya di mana penawar sebelumnya keluar. Ini bisa dibandingkan dengan metode penawaran di eBay. Ini slot gacor Info lebih lanjut di halaman web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *